Tips Padu Padan Hijab dan Busana Muslimah Agar Tampil Menarik

Tips Padu Padan Hijab dan Busana Muslimah Agar Tampil Menarik

Sudah tahu bahan yang nyaman dan trend hijab terbaru, tentunya tampilan mungkin saja lebih maksimum bila padanan bajunya juga pas. Menggabungkan baju dengan hijab memanglah susah-susah gampang. Salah pilih warna atau motif, tampilan dapat tampak sangat mencolok serta kurang cantik diliat.

  1. Cermati Penentuan Warna

Warna jadi komponen perlu saat Anda memadupadankan baju. Umumnya untuk tampak aman, umumnya wanita juga akan pilih kerudung dengan tone warna yang sama juga dengan pakaiannya. Tetapi baiknya, pastikan warna hijab yang berlainan tetapi masih tetap tampak serasi dengan baju. Umpamanya saja Anda menggunakan kaftan berwarna hijau dengan payet emas untuk Lebaran th. ini. Baiknya, Anda pilih warna emas dengan topik yang masih tetap seirama dengan ornament payet di pakaian.

  1. Pilihan Motif

Bermainlah dengan pembagian yang seimbang bila menginginkan tampak cantik di hari Lebaran kelak. Umpamanya saja bila pakaian telah penuh motif, baiknya tentukan kerudung yang polos, demikian halnya demikian sebaliknya. Ambillah satu warna dari motif yang ada pada pakaian. Diluar itu, bila Anda mempunyai pipi chubby, baiknya jauhi motif kerudung yang besar-besar serta penuh. Pastikan yang motifnya lebih sederhana serta tanpa ada banyak warna.

  1. Pilihan Bahan

Penentuan bahan selendang dapat juga buat baju yang Anda gunakan tampak berlainan. Umpamanya saja bila pakaian Anda tidak sangat banyak detil berpayet, tetapi menginginkan tetaplah berkesan elegan, Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan kerudung memiliki bahan silk. Demikian sebaliknya, bila baju Anda telah penuh detil payet berkilauan, sederhanakan tampilan dengan kerudung memiliki bahan sifon maupun katun.

Berbahan seperti sifon, katun, linen, viscose, begitu nyaman digunakan keseharian serta lebaran juga. Untuk silk itu kan kesannya elegan, jadi tidak butuh aneh-aneh jenisnya telah memerlihatkan kemewahan. Mungkin saja dengan detil Swarovski di tangan atau leher, looknya seperti kaftan selalu tidak terlalu berlebih model-nya namun tetaplah cantik.

  1. Bagaimana Padu Padannya?

sedikit panduan untuk padu padan yang dapat Anda aplikasikan waktu berlebaran kelak. Waktu bersilahturahmi yang menuntut Anda banyak bergerak, padanan atasan tunik, outerwear dengan celana pipa atau rok maxi mungkin saja pilihan. Untuk pakaian yang telah bertumpuk, gabungkan dengan pilihan bahan hijab yang nyaman seperti katun.

Lain sekali lagi bila Anda menginginkan tampak lebih resmi. Windri merekomendasikan untuk menggunakan kaftan atau abaya bisa juga gamis elzatta polos dengan bahan yang nyaman serta enteng hingga tetaplah berkesan elegan dan lebih praktis. Untuk baju ini, bahan kerudung silk maupun silk crepe juga akan buat penampilan jadi lebih menawan.

  1. Penambahan Aksesori

Aksesories jangan pernah lewatkan waktu padu padan baju serta hijab untuk hari Lebaran kelak. Menurut Windri, tidak butuh aksesories yang terlalu berlebih. Bross atau headpiece ukuran besar juga baiknya ditinggalkan dahulu supaya tidak tampak terlalu berlebih.

“Aksesories tidaklah perlu terlalu berlebih. Cukup hanya scarf ring dengan cincin, serta gelang yg tidak mencolok.”

Dapatkan Baju Gamis Murah hanya di online shop GaleriSaliimah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *