Resiko Memilih Sabuk Bonceng Anak Yang Palsu

Resiko Memilih Sabuk Bonceng Anak Yang Palsu

Produk palsu memang berkaitan dengan produk yang saat ini tengah populer di masyarakat. Perkembangan produk palsu tersebut memang sangat terlihat saat ini, khususnya mengenai sabuk bonceng anak itu sendiri. Produk yang satu ini memang memberikan kenyamanan dan juga keselamatan berkendara yang begitu besar bagi setiap anak yang ingin ikut atau sengaja ikut dalam perjalanan menggunakan sepeda motor. Karena hal inilah, tentunya tidak salah jika produk yang satu ini semakin populer. Bahkan saat ini ada banyak produk palsu yang secara sengaja dibuat oleh oknum tertentu.

Biasanya, produk palsu ini ditempatkan pada konsumen dengan daya beli yang rendah agar nantinya mau mencoba sabuk bonceng palsu tersebut. Walaupun ia tahu bahwa produk yang ia gunakan adalah palsu ia tetap saja membeli dan memakaikannya pada anak balitanya. Saat ini sudah banyak masyarakat yang terlena karena ada banyaknya produk palsu yang ada di pasaran masyarakat, salah satunya adalah produk sabuk bonceng itu sendiri. Mungkin Anda akan bertanya kenapa banyak masyarakat awam yang terlena karena produk palsu tersebut. alasannya karena harga yang ditawarkan lebih murah.

sabuk bonceng

Walaupun pada dasarnya kita tahu bahwa harga yang ditawarkan ternyata hanya berkisar sedikit saja dari produk yang asli. Dengan kisaran harga yang sedikit tersebut, tentunya kita seharusnya memilih produk yang asli, walaupun harganya lebih tinggi sedikit. Yang namanya, produk sabuk bonceng anak palsu, tetap produk palsu. Ada banyak sekali keganjalan dan juga hal berbeda didalamnya. Yang mana nantinya orang tua akan mengetahui sendiri bagaimana resiko dari pengunaan sabuk bonceng yuang palsu tersebut saat dikenakan kepada anaknya.

Terutama mengenai kualitas keamanan dan juga keselamatan anak dalam berkendara. Salah satu resiko terbesar adalah tidak bisa melindungi anak-anak dengan kualitas yang terbaik. mengingat bahwa bahan yang digunakan untuk membuat produk tersebut memang hanya abal-abal. Yang artinya memang keselamatan adalah nomor sekian. Bisa saja, saat digunakan dalam perjalanan, anak-anak yang banyak bergerak langsung mematahkan bagian dari sabuk bonceng anak . Jika hal ini langsung disadari oleh orang tua tentunya tidak akan menjadi masalah yang besar. Karena orang tua bisa langsung sigap mengantisipasi jatuhnya anak.

Hal ini tentunya akan sangat berbeda jika orang tua terlalu fokus kepada perjalannya. Yang akhirnya setiap pergerakan dari sabuk bonceng anak palsu yang ia kenakan ternyata akan memberikan efek buruk pada anaknya. Salah satunya anak bisa terjatuh walaupun pada hakikatnya sudah mengenakan sabuk bonceng tersebut. Jika hal ini sudah terjadi, nyawa anak tentunya akan terancam hanya karena pemilihan produk yang salah alias palsu. Nah, agar kondisi seperti ini tidak terjadi, disarankan orang tua harus selalu memilih produk yang asli saat memilih sabuk bonceng nantinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *